Berita

Perwira Yonko 464 Paskhas Ikuti Safari Intelijen

Dibaca: 7 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd. Saleh, seluruh perwira Batalyon Komando 464 Paskhas, Denmatra 2 Paskhas, Depohar 30 beserta Perwira jajaran Lanud Abd saleh, serta insub lainnya memperoleh ceramah dalam rangka Safari Intelijen yang disampaikan oleh Kadispamsanau, Marma TNI Petrus Bagia Putranto, Kamis (17/9).

Sebelum kegiatan dimulai Danlanud Abd. Saleh, Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., dalam sambutannya menyampaikan gambaran situasi dan perkembangan secara global, regional maupun nasional. Danlanud pun berpesan agar seluruh perwira dan personel intelijen agar menumbuh kembangkan sense of intelligence dan sense of security guna meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap setiap ancaman yang akan dihadapi.

Sementara Kadispamsanau selaku narasumber menyampaikan agar menjunjung tinggi loyalitas, selalu mengikuti perkembangan internal dan eksternal guna menuju zero accident. Selain itu, seiring dengan perkembangan informasi yang semakin terbuka, prajurit sebagai alat pertahanan negara, harus mampu memilah informasi di lingkungan sekitar guna pencegahan dini.

Baca juga:  Pangkoopsau II : Jaga Kedekatan Dengan Media Massa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel