Berita

Pesan Danlanud Kepada Warga Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
Pesan Danlanud Kepada Warga Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera 17-an di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar, Senin (19/12).

Dalam Upacara Bendera tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Komandan Komando Pendidikan Doktrin dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Adi Soemarmo baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil ).

Dalam kesempatan Danlanud Adi Soemarmo juga menekankan agar seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo mengikuti perkembangan yang ada, dengan banyak membaca, melihat dan mendengar di media sosial baik media cetak maupun elektronik agar tidak ketinggalan informasi penting, karena informasi tentunya sangat penting untuk diketahui.Sekarang sudah ada undang-undang IT dengan demikian dalam menggunakan media sosial kita hendaknya dengan bijak dan etika jangan sampai menghina seseorang atau institusi yang pada akhirnya dapat terjerat hukum

Seperti berita kasus penculikan anak yang terjadi di Surakarta ini, untuk itu para anggota agar bisa menjaga dan mengamankan keluarganya khususnya anak – anak kita dari bahaya penculikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, jelas Danlanud.

Baca juga:  Wing III Paskhas Binlat Pistol dan Senapan

Danlanud juga menyampaikan tentang bahaya narkoba bahkan Pimpinan akan memberikan tindakan tegas bahkan pemberhentian dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan kepada prajurit dan PNS yang terlibat kriminal khususnya yang terlibat dalam pemakai maupun pengedar narkoba, tegas Danlanud.

Pada bagian lain Danlanud juga menyampaikan perhatian penting tentang sikap netral pada pemilihan Kepala Daerah serentak bulan Februari 2017 mendatang, agar anggota Lanud Adi Soemarmo jangan ikut terlibat dalam pelaksanaan Pilkada baik langsung ataupun tidak langsung,

Upacar bendera 17-an kali ini dilaksanakan dalam suasana duka, dengan mengibarkan bendera setengah tiang dan doa bersama yang dipimpin Inspektur Upacara sebagai wujud belasungkawa atas jatuhnya pesawat Herkules C-130 dan korban meninggal dalam tugas beberapa personel TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel