Berita

PESAWAT FOKER 28 SEKJEN KEMHAN MENDARAT DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 42 Oleh 12 Sep 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pesawat VIP jenis Fokker 28 dengan Tail Number A-2801 yang membawa Sekjen Kemhan RI, Marsdya TNI Eris Herryanto, M.A beserta rombongan mendarat di Lanud Pekanbaru, Jumat (9/9). Pesawat yang berangkat dari Lanud Halim PK tersebut, direncanakan akan menuju Bandara Pinang Kampai, Dumai. Dikarenakan jarak pandang di bandara Pinang Kampai, Dumai hanya 100 meter akibat kabut asap yang cukup pekat, pesawat yang membawa Sekjen Kemhan tersebut dialihkan pendaratannya ke Lanud Pekanbaru.

Setibanya di Lanud Pekanbaru, Sekjen Kemhan beserta rombongan disambut langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. beserta pejabat teras Lanud Pekanbaru lainnya. Setelah transit beberapa saat di Lanud Pekanbaru, akhirnya Sekjen Kemhan dan 12 dari 26 orang jumlah rombongan lainnya diberangkatkan ke Dumai dengan menggunakan pesawat Helikopter Super Puma TNI AU yang yang ada di Lanud Pekanbaru, sedangkan empat belas orang lainnya menunggu di Lanud Pekanbaru sampai cuaca di Bandara Pinang Kampai, Dumai membaik sehingga dapat didarati oleh pesawat.

Baca juga:  Syukuran HUT POM AU ke-70 di Lanud Manuhua

Direncanakan Sekjen Kemhan akan melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi yang akan dijadikan pusat peringatan Hari Nusantara 2011 pada bulan Desember mendatang. Selain itu Sekjen Kemhan juga meninjau kesiapan pelaksanaan Laksitardanus XXXII di lapangan bukit Gelanggang kota Dumai. Selama kunjungan di kota Dumai Sekjen Kemhan juga akan menerima laporan dari Walikota Dumai tentang kesiapan panitia pelaksana Hari Nusantara dan kesiapan panitia pelaksana Laksitardanus yang pada tahun ini akan dilaksanakan di kota Dumai. Tampak bersama rombongan Asintel Panglima TNI, Asops Panglima TNI, Asops Kasal, Danpuslat Kodiklat TNI, Dirjen Bina Marga, Dirjen Kuathan Kemhan, Dirdik Akedemi TNI, Kabidbra Puskompublik Kemhan, Ses Harnus 2011, Paban III/Latga Sops TNI dan beberapa pejabat Kemhan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel