Berita

PESAWAT HELIKOPTER POLISI UDARA AS 365 N3 DOUPHIN MENDARAT DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 36 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pesawat Helikopter Polisi Udara AS 365 N3 Douphin mendarat di Baseops Lanud Suryadarma, Kamis (27/2). Pesawat dengan Nomor registrasi P 3103, Captain Pilot AKBP Frans B. Simon dan Copilot AKP Hendra tersebut terbang dari Pangkalan Udara Ahmad Yani Semarang menuju Pondok Cabe, sebelumnya selesai melaksanakan misi dari Makasar, Sulawesi Selatan.

Dijelaskan AKP Hendra, dalam perjalanan menuju Pondok Cabe melintas Darma Tower, memasuki daerah Cikopo menjelang daerah Purwakarta cuaca mendung tidak bisa dilewati, akhirnya divert (mendarat alternatif) di Lanud Suryadarma, sambil menunggu cuaca clear kembali untuk penerbangan Helikopter menuju Pondok Cabe .

Sementara menurut Lettu Sus Ugih Sugianto, Kasubsi Meteo, Disops Lanud Suryadarma, cuaca daerah Subang, akhir-akhir ini dari pagi hari menjelang siang mendung cenderung turun hujan terus menerus dan mengganggu jarak pandang sehingga beberapa penerbangan di Lanud Suryadarma di tunda termasuk Pesawat dari Polisi Udara yang mendarat divert di Base Ops Lanud Suryadarma. (mus 2014).

Baca juga:  Mengawali Jabatannya, Kadispers Lanud Sjamsudin Noor Gelar Dialog di RRI Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel