Berita

Pesawat Hercules Bantuan Mudik Lebaran Untuk masyarakat Kalsel Melalui Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 185 Oleh 09 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pesawat Hercules C 130 melaksanakan bantuan dukungan angkutan mudik lebaran untuk warga masyarakat Kalimantan Selatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H, melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara Sjamsudin Noor, Rabu, (7/8).

Kedatangan Pesawat Hercules tersebut tiga hari berturut-turut mulai tanggal 5, 6 dan 7 dalam rangka melaksanakan dukungan arus mudik lebaran guna membantu warga masyarakat Kalimantan Selatan dan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor yang akan merayakan Idul Fitri 1434 H di tanah kelahiranya di pulau Jawa. Pesawat Hercules dari Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan bantuan dukungan mudik lebaran bagi warga masyarakat Kalimantan Selatan dengan tujuan Surabaya, Malang, Solo, Yogjakarta dan Jakarta.

Beberapa warga masyarakat Kalimantan Selatan yang tidak bisa mendapatkan tiket pesawat Air Line, mengatakan : Saya merasa senang sekali dengan adanya dukungan bantuan pesawat Hercules ini sehingga saya bisa merayakan Idul Fitri berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di Jawa, saya rindu sekali dengan keluarga di Jawa terutama cucu saya karena sudah dua tahun belum bisa pulang ke Jawa. Untuk mendaftar naik pesawat Hercules juga mudah dan tidak ada masalah. demikian menurut ibu Suyani warga masyarakat Banjarmasin bersama empat anggota keluarganya yang bekerja di perkebunan kelapa sawit yang akan naik pesawat Hercules dengan tujuan Surabaya. Harapanya untuk Idul Fitri tahun yang akan datang supaya ada dukungan bantuan pesawat Hercules lagi, demikian pula seperti yang dikatakan oleh Ibu Ida Sahara warga masyarakat Kab. Banjar Martapura yang juga bersama dengan empat anggota keluarganya tujuan Solo yang akan mudik ke Delanggu.

Kedatangan pesawat beserta crew diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S. Sos. Kepada Seluruh Crew dan pendukung penerbangan supaya mengutamakan Lambangja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor kususnya dan warga masyarakat Kalimantan Selatan umumnya. Pelaksanaan dukungan arus mudik lebaran berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : “TNI BERTEKAD KUAT DENGAN SEGALA RESIKO YANG TERJADI AKAN BERTINDAK TEGAS DALAM MENYELAMATKAN MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel