Berita

Pesawat Presiden Republik Indonesia Landing di Aceh.

Dibaca: 14 Oleh 17 Apr 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Aceh Besar, 16 April 2014

Pesawat Presiden Republik Indonesia A – 001 B – 738/800 mendarat mulus di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda dengan membawa sebanyak 45 orang rombongan untuk melaksanakan chec rute penerbangan Halim – Lanud SIM – Manado. Disambut dengan baik oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Husaini, Kabinda Aceh Brigjen TNI Rudi P, Kasdam IM Brigjen TNI Purwadi Mukson, Danlanud SIM Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan unsur Muspida Aceh di Vip Lanud Sultan Iskandar Muda.

Setibanya pesawat Presiden Republik Indonesia di apron Lanud Sultan Iskandar Muda, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Bapak Sudi Silalahi, Kepala Badan Intelijen Negara Marciano Norman, Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsudin, Wakasau Marsdya TNI Sunaryo dan rombongan menuju Vip Lanud SIM untuk melaksanakan istirahat sebelum melanjutkan chec rute ke Lanud Manado.

Menteri Sekretaris Negara Bapak Sudi Silalahi dalam jumpa pers mengatakan pembelian Pesawat Boeng 738/800 ini hasil dari rekomendasi DPR RI, tidak ada unsur politik, karena penggunaannya lebih hemat dari pada kita selalu menyewa pesawat selama 5 tahun untuk mendukung kegiatan presiden dan Pesawat ini akan dioperasikan oleh pihak dari TNI Angkatan Udara nantinya.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel