Berita

PESAWAT SUKHOI TNI AU MERIAHKAN PAWAI DALAM RANGKA HUT KOTA BALIKPAPAN KE-117

Dibaca: 11 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pawai budaya dan pembangunan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kota Balikpapan ke-117 Minggu (23/2) kemarin berlangsung meriah. Iring-iringan kendaraan hias yang dimulai sejak pukul 14.30 Wita ini dilepas Wali Kota HM Rizal Effendi SE di depan halaman kantor walikota Balikpapan.

Hampir seluruh komponen masyarakat Balikpapan turut ambil bagian dalam pawai ini. Mulai dari kalangan pelajar, instansi di lingkungan pemkot, ormas, OKP, institusi swasta hingga masyarakat umum dari seluruh penjuru Kota Beriman.

Berbagai atraksi pun disajikan oleh para peserta pawai, terutama saat melintasi panggung kehormatan yang berada tepat di depan kantor walikota. Mulai dari atraksi kesenian tradisional, seni bela diri maupun ketangkasan, hingga iring-iringan kendaraan hias yang menjadi identitas masing-masing pun turut menyemarakkan pawai pembangunan ini.

“Dalam pawai kali ini, lanud balikpapan menampilkan replika pesawat sukhoi yang di kawal oleh para personel TNI AU Lanud Balikpapan. Antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan pawai yang dipusatkan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Klandasan. Mereka pun tumpah ruah di sepanjang jalan hingga memadati jalan demi menyaksikan kegiatan tahunan di bulan februari ini. Bahkan jembatan penyeberangan orang (JPO) simpang Balikpapan Plaza juga dipenuhi masyarakat.

Baca juga:  LANUD SURABAYA KEDATANGAN SISWA SEKBANG ANGKATAN 82

Tampak menyaksikan di panggung kehormatan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKDP). Seperti Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE, ketua DPRD Balikpapan Andi Burhanudin Solong , Danlanud Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso M.M Dandim 0905 Letkol (Inf) Dwi Endro Sasongko, Kapolres AKBP Sabar Supriyono, dan sejumlah pejabat lingkungan Pemkot Balikpapan lainnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel