Berita

Pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 Laksanakan Home Flight

Pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 Laksanakan Home Flight
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah selesai melaksanakan Operasi Latihan Pertahanan Udara Kilat, Cakra C-20, Perkasa dan Ops Lintas Elang  tahun 2020 di Lanud Soewondo Medan, pesawat tempur Hawk 100/200 melaksanakan Home Flight kembali ke Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, yang  diawali dengan briefing penerbangan pagi bertempat di ruang Abdul Karim, Rabu (4/3).

Briefing penerbangan pagi ini diikuti oleh Panglima Kosekhanudnas III Medan Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., para Asisten Kosekhanudnas III, Wadanwing III Paskhas, para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Komandan Skadron Udara 12 dan seluruh peserta dan pendukung latihan.

Pada saat briefing penerbangan pagi ini, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam latihan, baik peserta latihan maupun pendukung atas koordinasi dan kerjasama yang sangat baik, sehingga serangkaian Operasi Latihan yang dilaksanakan di Lanud Soewondo Medan dapat terlaksana dengan aman, baik dan lancar, dan pada saat terbang kembali ke home base Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, tetap mengutamakan faktor safety, kata Danlanud.

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit dan PNS TNI agar Senantiasa Bersikap dan Bertindak Sesuai Nilai-Nilai Pancasila

Pada briefing penerbangan pagi ini juga Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Fardinal Umar memberikan cinderamata kepada Panglima Kosekhanudnas III dan Komandan Lanud Soewondo.

Briefing penerbangan pagi diakhiri dengan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga senantiasa menganugerahkan keselamatan serta kelancaran pada pelaksanaan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel