Berita

Pesawat Tempur Hawk 100/200 Skadron Udara 12 Meriahkan Kejurnas Paralayang di Painan

Dibaca: 6 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron udara 12 Lanud Rusmin Nuryadin Pakan Baru melakukan Fly past memeriahkan pembukaan Kejurnas Paralayang di Pantai Salido Painan Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumabar), Kamis (16/4).

Dipimpin oleh Letkol Pnb Jajang Setiawan 2 unit pesawat tempur melakukan atraksi berputar-putar di kawasan wisata Pantai Salido di sambut hangat para atlit dan masyarakat yang hadir dalam acara ini. Menurut Letkol Pnb Jajang Setiawan mengatakan kita turut berbangga hati dapat memeriahkan acara pembukaan kejurnas Paralayang di Painan.

Sebagai bentuk partisipasi untuk menjalin pemberdayaan kewilayahan dan pembinaan potensi kedirgantaraan diharapkan dengan kehadiran pesawat tempur ini dapat menggugah minat generasi muda untuk dapat bergabung menjadi insan udara yang bertugas mengamankan NKRI di udara jelasnya.

Dengan dukungan 1 unit pesawat  C-130 Hercules dari skadron udara 32 Lanud Abdul Rahman Saleh Malang sebanyak 120 atlit dari berbagai daerah turut berlaga dalam event ini. Dalam kejuaraan ini di pertandingkan beberapa jenis perlombaan meliputi, Ketepatan mendarat senior dan yunior, dan kelas Tandem. Kegiatan di mulai hari ini di dukung cuaca sangat cerah menambah semangat para atlit dan berkhir pada hari minggu. 

Baca juga:  Statik Show Super Tucano Di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel