Berita

Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Masyarakat Kupang

Dibaca: 151 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Warga Kupang
#TNIAU 

TNI AU. Empat pesawat tempur jenis Sukhoi SU-30 memukau warga Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur bermarkas sementara  di Lanud El Tari Kupang, di sela sela operasi Lintas Panah, Lanud El Tari menggelar static show.  Empat pesawat tempur tersebut untuk masyarakat luas  yang berlangsung di shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Sabtu (15/2/2020),

Selama sepuluh hari, pesawat tempur canggih yang berasal dari Skadron Udara 11 Sultan Hasanuddin Makassar tersebut menggelar operasi Lintas Panah 2020 di wilayah perbatasan bagian Selatan indonesia. Operasi yang dipimpin Komandan Skadron Udara 11 Makassar Letkol Pnb Wanda Surijohansyah telah berlangsung.

warga Kota Kupang tampak antusias untuk datang dan melihat alutsista kebanggaan Indonesia itu. Warga bahkan merasa terpukau oleh kehadiran empat pesawat tempur canggih tersebut. Mereka menyampaikan rasa bangga dan terima Kasih kepada Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., khusnya dan kepada TNI Angkatan Udara Pada umumnya yang memberi kesempatan kepada masyarakat melihat  langsung bertanya dan berdiskusi dengan kru penerbang serta mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dan berselfie ria.

Baca juga:  PASKHAS HARUS MAHIR TERJUN

Komunitas Fotografi Kota kupang  pun memberikan penilaian yang sama. Mereka mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Lanud El Tari dan tim Skadron Udara 11 Makassar yang memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat dari dekat dan mengabadikan momen bersama pesawat kebanggaan TNI AU itu.

Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Warga Kupang

Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Warga Kupang

Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Warga Kupang

Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 Pukau Warga Kupang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel