Berita

Pesawat TNI AU Mengangkut TKI Ilegal Asal Jatim

Dibaca: 3 Oleh 29 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pesawat Hercules C-130 TNI Angkatan Udara mengamgkut 131 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal dari Malaysia yang dipulangkan ke indonesia, tiba di bandara Juanda Surabaya. Rabu (24/12).

Pesawat Hercules C-130 yang membawa TKI asal Jawa Timur ini dipiloti oleh Mayor Pnb Teddy ,berangkat dari Halim Perdanakusuma Jakarta dan tiba di bandara Juanda Surabaya pukul 08.55 Wib disambut oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST., M.Si., Komandan Lanudal Juanda Kolonel (P) Sujatmiko, Kepala Badan Pendidikan dan penelitian Kesejahteraan sosial Kemensos Mu’man Nuryana serta para pejabat lainnya.

Pada kesempata itu mensos mengatakan “ selamat datang para tenaga kerja indonesia di tanah air semoga Allah akan memberikan kemudahan mendapatkan pekerjaan kembali yang halal dan barokah di negeri kita sendiri”.

Setelah menerima pengarahan dari Mensos para TKI beserta para pejabat melaksanakan sarapan pagi bersama dengan Mensos di Gedung Joint Base Ops Lanudal Juanda setelah itu para TKI dipulangkan ke daerahnya masing masing setelah didata terlebih dahulu.

Baca juga:  Forum Komunikasi SMK Penerbangan Indonesia Kunjungi Dispenau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel