Berita

PESAWAT VVIP SKADRON 45 BERSIH DAN APIK

Dibaca: 6 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebelum melaksanakan tugasnya alat utama sistem senjata ini wajib dibersihkan. Pencucian ini merupakan bagian dari perawatan yang senantiasa dilakukan oleh anggota Skadron Udara 45, karena pesawat yang ada di Skadron ini adalah pesawat VVIP yang selalu terjaga dengan kesiapan dan kebersihannya. Demikian yang disampaikan oleh Letda Tek Achmad Marzuki saat memimpin rekan-rekannya mencuci badan pesawat Heli, di pinggir Taxy-Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (7/3).

Acara bersih-bersih ini tetap dilakukan setiap adanya misi penerbangan. “Jadi bukan hanya seperti sekarang ini, yakni kedatangan pesawat baru, tetapi sesuai dengan tugas pokok yang diemban oleh kami, kebersihan dan sterilisasi merupakan standar kerja yang kami junjung tinggi”, kata Letda Tek Achmad Marzuki dengan bangga.

Dalam setiap pelaksanaan tugas tentunya memiliki kesan, seperti saat ini, kebersamaan sambil bersenda-gurau adalah salah satu daya dorong yang saling menguatkan. “Dukanya, jikalau dilaksanakan saat panas terik menyilaukan mata, tetapi waktunya mendesak, namun tidak bias tidak, tetap harus dilakukan”, ujarnya dengan tersenyum.

Baca juga:  Pejabat Wing Korps Karbol AAU periode 2013-2014 dikukuhkan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel