TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Panglima TNI dan Kapolri Take Off dari Lanud Soewondo

By 14 Mar 2019 Berita
IMG-20190313-WA0006

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melepas keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, beserta rombongan yang berangkat melalui Lanud Soewondo. Kamis (13/3).

Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Medan Sumatera Utara dalam rangka Silaturahmi dengan para Ulama di Ponpes Al Kautsar Al Akbar dan Kuliah Umum Panglima TNI di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Medan, Panglima TNI dan Kapolri berserta rombongan berangkat dari Lanud Soewondo dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A-7306. Sebelum naik ke pesawat, Panglima TNI menerima laporan dari Danlanud Soewondo, selanjutnya rombongan Panglima TNI dan Kapolri take off dari Lanud Soewondo pada pukul 10.14 Wib menuju Pekanbaru.

Turut serta dalam melepas keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri yaitu Pangdam I/BB, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Wakapolda Sumatera Utara, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Komandan Lanud Soewondo, Walikota Medan, Danwing III Paskhas dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Panglima TNI dan Kapolri Take Off dari Lanud Soewondo