Berita

Pesepeda Mako Korpaskhas Telusuri Kota Bandung

Dibaca: 0 Oleh 02 Nov 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pengguna sepeda di kalangan masyarakat umum terus meningkat begitu juga di kalangan militer.Tidak ketinggalan pula Prajurit Mako Korpaskhas yang hobi akan bersepeda menyalurkan hobinya untuk bersepeda santai (Fun Bike). Dibawah pimpinan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami pesepeda Mako Korpaskhas menyusuri jalanan Kota Bandung. Jumat, (30/10).

Kegiatan diikuti sekitar 100 orang Prajurit Paskhas, menempuh jarak sekitar 22 km, start di mulai dari Lapangan Tenis Mako Korpaskhas menyusuri jalan Wilayah Kecamatan Kutawaringin Bandung Barat, jalak harupat kembali ke Lanud Sulaiman.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan para prajurit di musim pancaroba seperti sekarang ini agar tetap sehat dan terjaga daya tahan tubuhnya dengan berolahraga setiap hari, bersepeda juga dapat mengurangi polusi udara yang dapat meningkatkan efek rumah kaca atau pemanasan global dan sebagai salah satu cara untuk mengajak masyarakat di sekitar agar mencintai olahraga demi kesehatan diri pribadi sekarang dan nanti.

Baca juga:  Tes Kesemaptaan Jasmani di Lanud Zam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel