Berita

PESERTA BASE CAMP BELAJAR DRUMBAND DIRGANTARA LOKANANTA

Dibaca: 10 Oleh 12 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah mengikuti berbagai materi ilmu kemiliteran dasar pada hari pertama di Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru, seluruh peserta Base Camp juga diberikan kesempatan belajar memainkan berbagai peralatan drumband kebanggaan Lanud Pekanbaru yakni Drumband Lokananta Dirgantara. Setiap peserta bebas memilih peralatan drumband yang mereka sukai, seperti Trumpet, Mellophone, Trombone, Bellyra, dan peralatan lainnya, Selasa (12/1). Dituntun langsung oleh para pemain drumband Dirgantara Lokananta, seluruh peserta Base Camp tampak antusias dan semangat bergabung bersama Dirgantara Lokananta saat mencoba mengikuti beberapa lagu yang dimainkan.

 

Memasuki hari kedua program Base Camp di Lanud Pekanbaru, para peserta yang memiliki latar belakang kurang baik dalam kehidupan sosialnya, sudah mulai terlihat mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan militer yang identik dengan disiplin yang tinggi, berbagai materi ilmu-ilmu kemiliteranpun sudah mereka ikuti seperti, PBB, PPM, Rafling, Mountaineering dan Halang Rintang. Sedangkan pada malam harinya mereka diberikan siraman rohani yang diberikan oleh Kasi Bintal Lanud Pekanbaru, Mayor Sus H.M Sukri S. Ag.

Baca juga:  Keluarga Besar AAU Berduka

 

Direncanakan pada hari ini (Rabu) para peserta akan mengikuti materi kompas siang, pelaksanaan Escape, patroli regu dan pengenalan Aeromodeling yang dibimbing langsung oleh para pembina dan pelatih dari Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel