TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peserta Mandhi Yudha Dari Lanud Ats Diberangkatkan Ke Jakarta

By 26 Mar 2018Berita
IMG-20180325-WA0012_1_

TNI AU. Dalam rangka mendukung program latihan survival Mandhi Yudha Koopsau I, sebanyak empat belas orang personel aircrew dari Lanud Ats asal Skadron Udara 6 dan 8, diberangkatkan dari Pos Comet Lanud Ats menuju Makoopsau I Jakarta, pada hari Minggu (25/3).

Keberangkatan tim Mandhi Yudha Lanud Ats, dilepas oleh Kasiopslat Wing 4 Lanud Ats, Letkol Pnb David Martin. Dalam pengarahannya sebelum diberangkatkan, seluruh personel diingatkan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri maupun material yang digunakan. “Perhatikan faktor keselamat, jadikan safety itu sebagai prioritas utama selama melaksanakan latihan. Ikuti setiap petunjuk yang diberikan dan selalu menjaga nama baik Lanud Ats dengan cara lakukan yang terbaik selama latihan”, ungkap Letkol Pnb David Martin.

Latihan survival Mandhi Yudha Koopsau I akan berlangsung beberapa hari dan dilaksanakan dalam berbagai kegiatan dan dilaksanakan pada beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh pengatur latihan dari Koopsau I.

Keberangkatan tim Mandhi Yudha Lanud Atang Sendjaja menggunakan satu unit truck yang juga disiapkan untuk mendukung kegiatan latihan Mandhi Yudha tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peserta Mandhi Yudha Dari Lanud Ats Diberangkatkan Ke Jakarta