Berita

Peserta Sespimti Polri Tinjau Posko Karhutla di Lanud Rsn

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak tujuh orang peserta Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-25 T.A. 2016 dengan tiga orang pendamping meninjau Posko Satgas Siaga Darurat Karhutla Provinsi Riau di Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (2/8).

Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan yang harus dilaksanakan oleh para peserta Sespimti Polri.

“Dalam kegiatan ini, kami melakukan pengamatan serta mencari data berkaitan dengan aplikasi/pendalaman pelajaran pokok yang telah diterima selama pendidikan, untuk itu kami berterima kasih atas penyambutan dan penerimaan yang dilakukan oleh Lanud Roemin Nurjadin”, lanjutnya.

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah hadir di Posko Satgas Siaga Darurat Karhutla provinsi Riau yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin, seraya berharap semoga apa yang menjadi tujuan dari kunjungan ini dapat tercapai.

Baca juga:  Latihan Posko Olah Yudha Matra II Pasis Seskoau A-57 Resmi Ditutup

Selanjutnya kepada seluruh rombongan, Kadisops memberikan penjelasan mengenai segala upaya serta hal-hal yang berkaitan dengan tugas Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Satgas Udara yang merupakan bagian dari Satgas Siaga Darurat Karhutla.

“Sebagai bagian dari Satgas, Satgas Udara selalu siap sedia dalam menjalankan tugas yang diberikan guna mendukung tugas Satgas dalam mencegah dan menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) agar provinsi Riau dapat bebas asap, dan ini dilakukan dengan bersinergi dan berkoordinasi dengan seluruh komponen Satgas”, pungkas Kadisops.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kalaksa BPBD Riau Edwar Sanger beserta jajaran serta pejabat Polda Riau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel