Berita

Pesresmian “Wisma Krida Adanu” SMK Angkasa I Lanud Sulaiman

Dibaca: 16 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
Pesresmian “Wisma Krida Adanu” SMK Angkasa I Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Ketua Yasarini cabang pengurus Lanud Sulaiman meresmikan “Wisma Krida Adanu” SMK Angkasa I Lanud Sulaiman, Jum’at (22/5/2015), yang berlokasi di jalan Dakota V no.34 Blok B Lanud Sulaiman, disaksikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., Pengawas dari Disdik Kab. Bandung Drs. Lukman, M.Pd., para pengurus Yasarini, Kapten Lek Rusnata (Kepala Sekolah SMK Angkasa I), para undangan, dan keluarga besar SMK Angkasa I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. 

Dalam acara tersebut Danlanud berkesempatan menyampaikan sambutannya yang intinya agar keberadaan wisma bagi para siswa SMK Angkasa I Lanud Sulaiman tersebut dapat bermanfaat bagi keberlangsungan siswa dalam menempuh pendidikan hingga mampu menamatkan sekolahnya dengan baik.

Hal tersebut senada dengan harapan Ketua Yasarini yang juga berpesan agar para siswa senantiasa mentaati peraturan, menjalin kebersamaan dan kerukunan. “Hal yang terpenting adalah menjaga nama baik asrama serta senantiasa memelihara kebersihan,” kata ketua Yasarini. 

Pembangunan wisma yang dahulu fungsinya sebagai Kantor Rukun Warga Sulaiman kini dialihfungsikan dan direnovasi menjadi wisma yang dapat menampung hingga 50 orang. Hal tersebut berawal dari kepedulian pengurus Yayasan Ardhya Garini bagi siswa yang situasi dan kondisinya belum nyaman, kaitannya dengan akomodasi siswa yang diharapkan dapat menjadi motivasi dan spirit para siswa dalam menempuh pendidikan di SMK Angkasa I Lanud Sulaiman dengan baik, sehingga dapat menamatkan sekolahnya hingga lulus.

Baca juga:  Tiga Puluh Satu Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat dan Golongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel