BeritaKorpaskhasau

Peterjun Denmatra 2 Paskhas Hiasi Langit Mataram

Dibaca: 40 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
Peterjun Denmatra 2 Paskhas Hiasi Langit Mataram
#TNIAU 

TNI AU. Memeriahkan puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Nusa Tenggara Barat yang Ke-59 sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap TNI Angkatan Udara dengan diprakarsai langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc, kembali Kota Mataram menggelar demo udara terjun payung di Bandara Selaparang NTB yang menjadi Dropping Zone bagi para peterjun Paskhas.

Sepuluh peterjun yang merupakan prajurit Detasemen Matra Paskhas yang dipimpin oleh Kapten Pas Rommy Grestayuda Sine dengan menggunakan pesawat Cassa 212 A-2109 dari Skadron udara Lanud Abdulrahman Saleh dengan Captain Pilot Letkol Pnb Wisnu Aji yang berada di ketinggian 6000 feet mendapat antusias warga Mataram yang cukup besar terbukti dengan ribuan warga Lombok Mataram yang hadir untuk menyaksikan demo udara terjun payung tersebut.

Dengan tepuk tangan dan sorak penuh kebanggaan saat para prajurit Denmatra Paskhas mengembangkan parasut dengan mengibarkan beberapa bendera satuan TNI/Polri maupun bendera Pemprov NTB dan sebagai penutup Sang Merah Putih yang merupakan bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selanjutnya diserahkan kepada Gubernur NTB DR TGH Zainul Majdi oleh perwakilan prajurit Detasemen Matra Paskhas Praka Sarifatun Ikhsan yang merupakan putra daerah NTB.

Baca juga:  RAT Tahunan Sebagai Media Evaluasi

Ditempat terpisah Komandan Detasemen Matra Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E, M.M saat melepas prajuritnya di Lanud Abd.Saleh untuk kegiatan penerjunan tersebut menyampaikan agar para prajurit senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat dan selalu mengutamakan zero accident.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel