Berita

Peterjun Denmatra 2 Paskhas Meriahkan HUT Kota Mataram

Dibaca: 7 Oleh 31 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 24 peterjun Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin oleh Kapten Pas Rizki Ramdani yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Tim Dalpur Detasemen Matra 2 Paskhas melaksanakan atraksi terjun paying free fall dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Kota Mataram. Kamis (31/8).

Pada kegiatan terjun free fall kali ini didukung oleh pesawat CN 295 A-2905 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma dengan Pilot Mayor Pnb Dhian terbang pada ketinggian 7500 feet. Pada ketinggian tersebut para peterjun melompat dan selanjutnya mendarat di Dropping Zone (DZ) yang ditentukan yaitu Taman Sangkareang, Kota Mataram, Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menekankan kepada para peterjun agar selalu cek peralatan sesuaikan dengan protap dan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta mengucapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas suksesnya kegiatan tersebut sehingga bisa memberikan hiburan yang merupakan bentuk kedekatan TNI AU dengan masyarakat Kota Mataram.

Baca juga:  Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel