TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Petinju Binaan Lanud Ash Sabet 9 Medali

WhatsApp_Image_2018-05-14_at_11.44.04__1_

TNI AU. Upaya pembinaan prestasi olahraga tinju yang disiapkan Pertina kabupaten Belitung perlahan mulai membuahkan hasil. Tiga medali emas, lima medali perak dan satu medali perunggu berhasil direbut pada Kejurda tinju amatir se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2018.

Danlanud H. AS Hanandjoeddin selaku Ketua Umum (Ketum) Pertina Kabupaten Belitung, Letkol Pnb Akal Juang menyampaikan rasa bangga dan ucapan syukur atas pencapaian prestasi tersebut serta berpesan, agar para atlit terus berlatih untuk meningkatkan latihan guna mengasah kemampuan dan tidak hanyut dalam kemenangan yang diraih saat ini.

“Alhamdulillah, hasil ini merupakan buah dari kerja keras bersama. Semoga hasil tersebut memberikan semangat baru bagi mereka untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi, dan juga memotivasi pemuda-pemudi Belitung lainnya,” kata Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Senin (14/5) kemarin ketika menerima kedatangan para atlit.

Rombongan atlit ini dipimpin oleh Usman Harun mengatakan pada Kejurda tinju amatir se-Provinsi Kepulauan (Babel) tahun 2018, Pertina kabupaten Belitung mengirim sebanyak 12 atlit muda. “Mudah-mudahan prestasi olahraga yang telah dicapai ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya, khususnya pada cabang olahraga tinju,” ucapnya seraya menambahkan bahwa pembinaan prestasi ini tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk Pemda.

Berikut nama-nama atlit tinju Pertina Kabupaten Belitung peraih medali Kejurda tinju amatir se-Provinsi Babel tahun 2018. Kategori Pelajar, Dicky (Juara II), Agus Lestari (Juara II), Aldo (Juara III). Kategori Eliet, M. Kiko (Juara I, kelas 46kg), Dori (Juara II, kelas 52kg), Sapto M S (Juara I, kelas 56kg), Vero (Juara II, kelas 60kg), Jimmy (Juara II, kelas 64kg) dan Aan S (Juara I, kelas 69kg).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Petinju Binaan Lanud Ash Sabet 9 Medali