Berita

PG/RA ASSYAKUR KUNJUNGI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 5 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anak-anak Play Group Raudhatul (PG/RA) Assyakur Bandung sebanyak 50 anak yang didampingi lima guru pembimbing mengadakan kunjungan di Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (26/3). Kedatangan rombongan anak-anak ini diterima Kasi Binpotdirga Lanud Sulaiman Mayor Psk Waluyo beserta staf mewakili Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono.

Menurut Kepala sekolah PG/RA Assyakur Ibu W. Nurul S.Pd. .mengatakan kunjungan ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut dalam memenuhi materi pelajaran yang diterima siswa di kelas, yakni tentang angkutan udara dan mengenal binatang.

Kunjungan diawali di hanggar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), dalam kesempatan tersebut Kasi Binpotdirga menjelaskan tentang jenis-jenis pesawat yang dimiliki FASI serta kegiatan yang pernah dilakukan selama ini.

Menghadapi anak-anak, sudah tentu bahasa yang digunakan disesuaikan dengan rentang umur mereka. Untuk itu, dengan bahasa yang sederhana, santai dan penuh humor Kasi Binpotdirga menjelaskan, dengan maksud agar apa yang disampaikan kepada anak-anak mudah dimengerti.

Acara kunjungan diakhiri dengan melihat dari dekat tentang pelestarian dan pembudidayaan rusa yang ada di Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Danwingdikum Membuka Empat Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel