Berita

PHOTOGRAPHY FOR FUN LANUD TARAKAN

Dibaca: 3 Oleh 02 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperangati HUT TNI AU ke 67, Lanud Tarakan melanjutkan rangkaian kegiatan dengan Lomba Photography pada (31/03) bertempat areal Lanud Tarakan, Kegiatan ini di beri tema “angkat senjatamu, bidik kameramu dan raih prestasimu”.

Peserta yang terlibat dalam acara Photography kurang lebih 50 peserta terdiri atas para Photografer kota Tarakan serta dari luar kota Tarakan seperti dari Kabupaten Nunukan dan Berau.

Para peserta di pacu memotret serta mencari moment, sudut pengambilan gambar yang pas. dengan tiap sesi pemotretan di beri batas waktu serta pembagian kelompok antara pemakai lensa tele dan lensa kit

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Bambang Juniar D.,S.Sos mengatakan “ kegiatan ini adalah untuk saling mempererat tali persaudaraan, tali silatuhrahmi antara para pecinta seni fhoto (fhotografer) khususnya di daerah Kalimantan bagian Utara dan semoga kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara berkesinambungan.

Para peserta di manja dengan di tampilkannya berbagai macam property menarik seperti Aeromedeling, kendaraan Lanud Tarakan, Motor Harley Davidson, dua model kota Tarakan, kendaraan Off Road serta berbagai perlengkapan berbau militer (airsoft).

Baca juga:  OPEN TOURNAMENT PIALA DANLANUD PADANG CUP I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel