Berita

PIA ADAKAN GERAK JALAN SANTAI DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-57 PIA AG , Selasa (12/11) bertempat di lapangan olah raga Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum). Acara tersebut diikuti oleh seluruh PIA AG Bakorcab Bogor yaitu PIA AG Cabang 3/D I Lanud Atang Sendjaja, PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum dan PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaran dan kebersamaan di antara keluarga besar PIA AG Bakorcab Bogor.

Kegiatan didahului dengan foto bersama dilanjutkan olahraga senam aerobic bersama yang dipimpin oleh pelatih dari sanggar senam Iyantiane Club Bogor dilanjutkan lagi dengan gerak jalan santai yang mengambil rute sekitar kesatrian Wingdikum. Kegiatan ini diikuti oleh oleh Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Fachrizet, Ketua PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats Ny. Eko Supriyanto, Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto, para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, Ketua PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas Ny. Yoga, para pengurus PIA AG Lanud Ats , Wingdikum dan PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas serta seluruh anggota Wingdikum.

Baca juga:  Dansekkau Lepas Anggota Sekkau Purnatugas

Selain gerak jalan santai, dilaksanakan juga lomba merangkai bunga yang diikuti enam peserta teridiri dari dua tim PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats dengan nomor urut 2-3, dua tim PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dengan nomor urut 1-4 dan dua tim PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas dengan nomor urut 5-6, sementara tim juri lomba merangkai bunga dari Lanud Ats oleh Kolonel Pnb Suliyono Kadispers Lanud Ats, dari Wingdikum oleh Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP Kadisops Wingdikum dan dari Kipan C 467 Paskhas Serka Julaiko serta pembagiaan doorprize yang diperuntukkan bagi peserta gerak jalan juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal.

Usai melaksanakan gerak Jalan santai, para peserta langsung menikmati minuman dan makanan yang telah disediakan oleh Panitia pelaksana kegiatan sambil menikmati hiburan-hiburan di pemancingan kolam lebak biru Wingdikum.

Tampil sebagai juara pertama pemenang lomba merangkai bunga terbaik diraih oleh PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats dengan peserta no urut 2, juara kedua diraih oleh PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dengan peserta no urut 1 dan juara ke tiga diraih oleh PIA AG Cab 3/D I lanud Ats dengan peserta no urut 3.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Lantik Asisten Operasi Kosekhanudnas I Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel