TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Adhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Peduli Angkasa

DSC_8942

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Peduli Sekolah Angkasa dengan mengadakan bersih-bersih lingkungan sekolah Angkasa Lanud El Tari. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini tanggal 25 November 2018 mendatang yang akan diperingati secara serentak. Kebersihan lingkungan di sekolah angkasa ini diikuti oleh PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Paskhas yang bertempat di halaman Sekolah Angkasa Lanud El Tari, Senin (12/11).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah Angkasa ini selain memperingati HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini juga sebagai bentuk kepedulian organisasi PIA Ardhya Garini terhadap lingkungan sekolah Yasarini. Oleh karena itu PIA Ardhya Garini sudah mencapai usia yang ke 62 tahun ini telah menunjukan kiprahnya baik dalam kegiatan Bakti sosial, Anjangsana dan berpartisipasi di lingkungan masyarakat lainya.

Perlu saya sampaikan kegiatan kebersihan lingkungan ini dilakukan tidak hanya semata-mata dalam peringatan saja, namun bisa dilaksanakan setiap hari di rumah maupun dilingkungan sekitarnya. Oleh karena itu kegiatan kebersihan di setiap lingkungan yang ada dapat memberikan efek lingkungan menjadi bersih dan sehat bagi kesehatan manusia itu sendiri.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA Adhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Peduli Angkasa