Berita

PIA AG Bakoorcab Madiun Adakan Lomba Kreasi Jilbab

Dibaca: 6 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
PIA AG Bakoorcab Madiun Adakan Lomba Kreasi Jilbab
#TNIAU 

Penampilan berbusana merupakan gambaran kepribadian yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap pemakainya, terlebih bagi anggota PIA Ardhya Garini yang harus tampil rapi dan indah ketika beraktifitas didepan publik termasuk ketika menghadiri pesta. Demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun, Ny. Lydia M. Syaugi dalam sambutannya pada acara lomba kreasi jilbab yang diikuti seluruh ranting kedinasan, bertempat di Graha Dewanto, Lanud Iswahjudi, Kamis (28/10).

Lebih lanjut Ny. Lidya.M Syaugi menyambut baik inisiatif penyelenggaraan lomba kreasi jilbab ini, dengan harapan spirit kegiatan ini mampu membawa pencerahan dan dimensi baru bagi penampilan ibu-ibu anggota PIA AG Bakoorcab Madiun, dalam beraktifitas di depan public maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT PIA ke-55 yang jatuh pada tanggal 25 November 2011. Selain sebagai wadah penyalur ide-ide kreatif seluruh anggota PIA AG Bakoorcab Madiun yang memiliki bakat dan minat, perlombaan ini juga bertujuan untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT TNI AU

Tampil sebagai pemenang adalah peserta dengan nomor urut 7 dari perwakilan PIA AG Cabang 8/G III Depohar 20. Sedangkan juara keduanya adalah peserta dengan nomor urut 10 dari perwakilan PIA AG Ranting 01-2/D II Skadron Udara 3, dan juara ketiga adalah nomor urut 5 dari perwakilan PIA AG Ranting 04-2/D II Skatek 042.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel