Berita

PIA AG BAKOORCAB MADIUN ADAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLY

Dibaca: 1 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini, warga PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakoorcab) Madiun menyelenggarakan pertandingan bola voly berlangsung selama empat hari, mulai 17 – 20 Oktober 2011.

Petandingan bola voly yang diikuti 14 tim terdiri PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Bakoorcab Madiun, Wara, Karyawati serta purna tersebut, pembukaanya ditandai pelapasan balon dan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Madiun Ny. Lidya M.Syaugi di Gedung Olah Raga Lanud Iswahjudi, Senin (17/10) dihadiri para pejabat dan pengurus PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun Ny. Lidya M. Syaugi menyatakan Pekan olah raga ini disamping untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani, serta meningkatkan rasa kekeluargaan, dimaksudkan juga untuk memberikan kesempatan kepada para atlet PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun mengadu dan mengasah kemampuannya, guna dapat berprestasi didaerahnya sehingga pada akhirnya dapat dilanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi lagi.

Untuk itu, lanjut Ny. Lidya M. Syaugi, setiap pertandingan pasti akan ada yang menang dan kalah hal itu merupakan sesuatu hal yang biasa. Yang terpenting bagaimana kita menyikapi hasil yang kita capai salah satunya dengan menghormati yang menang dan menghargai yang kalah. karena inti dari diadakannya pertandingan ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan serta untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani.“Sebagaimana ungkapan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula”, tegas Ny. Lidya M. Syaugi.

Baca juga:  Pantukhir Sekbang A 87 ditentukan hari ini

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini tahun 2011 ini, warga PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun juga mengadakan berbagai kegiatan antara lain lomba vegetarian, lomba kreasi jilbab dan ceramah kesehatan. Disamping itu juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti sosial anak cacat, donor darah dan ziarah ke TMP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel