Berita

PIA AG BAKOORCAB MADIUN BERBAGI KREASI BERSAMA NOVA

Dibaca: 9 Oleh 04 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Bakoorcab Madiun mengadakan demo memasak bersama Chef Heri dari Tabloid Nova, dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Pia Ardha Garini, Kamis (3/11).

Demo memasak yang diikuti sedikitnya 200 peserta dari anggota PIA Ardhya Garini, Karyawati dan WARA Lanud Iswahjudi. Bertempat di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahjudi. Diawali sambutan Ketua Bakorcab PIA AG Lanud Iswahjudi Ny. Lidya M. Syaugi.

Dalam Sambutannya Ny. Lidya M. Syaugi menginformasikan tujuan mengundang tim mobil Nova yang terdiri dari demo memasak oleh Chef Heri adalah menambah wawasan anggota PIA Ardhya Garini sehingga lebih maju pemikirannya dalam ketrampilan memasak sehingga kelak dapat dikembangkan di dunia usaha.

Pada sesi pertama demo memasak diperagakan resep makanan yaitu Cake kismis Chocolate sebagai perwakilan tampil kepanggung untuk mendampingi chef heri, Ibu Suroso dari ranting 04-2/D II Skatek 042, sesi kedua Chicken yakiniku Salad sebagai perwakilan tampil kepanggung Ny. Undang dari PIA AG ranting Paskhas 463, sesi ketiga Bakso Ikan Sate sebagai perwakilan tampil kepanggung Ny. Hadi dari Ranting Pomau dan di sesi terakhir menghidangkan Es layer lemon sebagai perwakilan tampil kepanggung Serma Enung dari Wara lanud Iswahjudi.

Baca juga:  LATIHAN BERSAMA TNI AU - RSAF

Di sela-sela demo tersebut, presenter Deny dari Nova melontarkan pertanyaan kepada peserta untuk memberikan responnya, peserta yang aktif mendapatkan doorpize berupa tas. Setelah demo memasak, makanan hasil demo dibagikan kepada peserta untuk dicicipi.

Acara berlangsung lancar hingga tengah hari yang diisi pula dengan kehadiran tim Mobil nova yang memasarkan produk-produknya seperti majalah, aneka buku, tas, di dalam gedung Graha Dewanto Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel