TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Bakorcab Bogor Laksanakan Lomba Batita dan Balita Sehat

By 29 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 61 Tahun 2017, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba batita dan balita sehat. Terkait kegiatan tersebut, maka hari Selasa (26/9), bertempat di aula dr. Sukirman RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Ats.

Ketika menyampaikan sambutannya sebelum pelaksanaan lomba, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, mengingatkan tentang pentingnya memperhatikan pertumbuhan anak. “Pelaksanaan lomba batita dan balita sehat ini bertujuan agar setiap kita dapat lebih peduli dalam memperhatikan pertumbuhan anak-anak kita, terutama berkaitan dengan kondisi kesehatan mereka, sehingga mereka dapat tumbuh sebagai anak-anak yang sehat”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio. Lebih lanjut dikatakan bahwa bila anak-anak kita sehat, maka pertumbuhan mereka akan berlangsung dengan baik, dengan demikian masa depan mereka akan menjadi lebih baik pula.

Pemeriksaan kesehatan anak dalam perlombaan tersebut meliputi pemeriksaan gigi, mata, serta kesehatan umum lainnya, yang dilakukan oleh para dokter dan perawat kesehatan dari RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Ats.

Selain lomba batita dan balita sehat, dalam rangkaian HUT PIA AG ke 61 Bakorcab Bogor, sebelumnya telah melaksanakan lomba rumah sehat. Dan khusus untuk meningkatkan pengetahuan anggota PIA AG Bakorcab Bogor, didatangkan Chief Abboud untuk menyelenggarakan demo masak, dan dari Revlon untuk demo make up, sehingga diharapkan ibu-ibu PIA AG Bakorcab Bogor semakin terampil dan memiliki pengetahuan dalam berbagai bidang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Bakorcab Bogor Laksanakan Lomba Batita dan Balita Sehat