Berita

PIA AG BAKORCAB BOGOR RAYAKAN HUT KE-57 PIA AG DI SKADIK 503 WINGDIKUM

Dibaca: 13 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
PIA AG BAKORCAB BOGOR RAYAKAN HUT KE-57 PIA AG DI SKADIK 503 WINGDIKUM
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-57 PIA Ardhya Garini, PIA AG Bakorcab Bogor melaksanakan syukuran peringatan secara hikmat di Aula Maleo Skadron Pendidikan (Skadik) 503 Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), Kamis (28/11). Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eko Supriyanto, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Ny. Eko Supriyanto, Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto, Ketua PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas Ny. Yoga, para pejabat Lanud Ats, Wingdikum, Komandan Kipan C 467 Paskhas, pengurus dan ibu-ibu PIA AG Bakorcab Bogor, Wara, PNS serta Warakawuri dan undangan lainnya.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ny. Eko Supriyanto selaku Ketua PIA AG Cab 3/ D I Lanud Ats, mengatakan manfaatkan dan jadikanlah moment peringatan HUT ke-57 PIA AG sebagai wahana dalam melakukan mawas diri, agar dapat melihat secara jernih kelebihan dan kekurangan yang ada, guna menyongsong masa depan organisasi PIA AG untuk ke arah yang lebih baik, serta merefleksikan kembali sejauh mana kiprah dan pengabdian PIA AG selama ini, yang selanjutnya kita gunakan sebagai bahan renungan untuk meningkatkan, memperkuat spirit dan motivasi, serta komitmen pengabdian di masa yang akan datang.

Baca juga:  Pangdam XVII Cenderawasih Papua Gelar Open House

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan yang telah dicapai PIA AG merupakan buah dari hasil kerja keras yang dilandasi kebersamaan dan kekeluargaan seluruh anggota PIA AG. Hal ini hendaknya dapat dijadikan sebagai modal dalam membangun organisasi yang memiliki kualitas, kapsitas dan kinerja yang baik sebagai partner atau mitra terdekat, khususnya dalam hal pembinaan kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Udara, ungkapnya. Peringatan HUT ke-57 PIA AG kali ini mengambil tema “Dalam Menghadapi Era Globalisasi, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesehatan Dan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional”.

Sementara Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan PIA AG khususnya dijajaran Bakorcab Bogor dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah dicanangkan kedepan, terutama upaya peningkatan kreatifitas dan kesejahteraan keluarga besar PIA AG Bakorcab Bogor begitu juga kegiatan2 yang bersifat social kemasyarakatan. Dan sebagai istri prajurit TNI AU diharapkan dalam penjabaran program kerja dan kegiatannya harus relevan, relistik, dan aplikasi sehingga PIA AG dapat memberikan konstribusi nyata dalam dharma baktinya untuk membantu keberhasilan tugas pokok TNI AU.

Baca juga:  JABATAN DANDENMA KODIKAU DISERAHTERIMAKAN

Perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Bakorcab Bogor Ny. Eko Supriyanto, didampingi Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, yang sekaligus sebagai pembina PIA AG Bakorcab Bogor, diserahkan kepada anggota PIA AG termuda. Selain itu perayaan juga dimeriahkan oleh seni tari-tarian yang kesemuanya di mainkan oleh ibu-ibu PIA AG Bakorcab Bogor, serta pemberian hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan yang diadakan oleh PIA AG Bakorcab Bogor.

Sementara kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh PIA AG Bakorcab Bogor dalam rangka HUT ke-57 PIA AG, antara lain MOW, donor darah, ziarah ke TMP Dredet dan anjangsana ke warakawuri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel