Berita

PIA AG BAKORCAB BOGOR ZIARAH DAN ANJANGSANA DENGAN WARAKAWURI

Dibaca: 1 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-57, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor melaksankan ziarah di TMP Dredet Bogor, Selasa (19/11), dipimpin Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto didampingi Wakil Ketua PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats Ny. Fachrizet dan Ketua PIA AG anak ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467 Paskhas Bogor Ny. Yoga serta diikuti oleh ibu-ibu PIA AG baik dari PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats, PIA AG Cab 6/G II Wingdikum maupun PIA AG anak ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467 Paskhas Bogor serta para warakawuri.

Kegiatan Ziarah tersebut, selain merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke-57 PIA Ardhya Garini di Kota Bogor, juga merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya untuk mengenang jasa-jasa dan meneladani semangat perjuangan maupun pengorbanan para pahlawan kepada bangsa dan negara dalam memperjuangkan, mempertahankan serta mengusir para penjajah dimuka bumi pertiwi. Acara ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga ke pusara makam.

Baca juga:  WASRIK IRKOOPSAU II DI LANUD REMBIGA

Selain kegiatan ziarah ke TMP Dredet PIA AG Bakorcab Bogor juga melaksanakan anjangsana dengan warakawuri yang merupakan salah satu bentuk silaturahmi, rasa kepedulian dan keinginan serta bentuk rasa terima kasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari para warakawuri dan purnawirawan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut PIA AG Bakorcab Bogor memberikan sekedar tali asih kepada para warakawuri, yang diserahkan langsung oleh Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto didampingi Wakil Ketua PIA AG Cab 3/D I Lanud Ats Ny. Fachrizet dan Ketua PIA AG anak ranting 001-03-2/G IV Kipan C 467 Paskhas Bogor Ny. Yoga serta para pengurus PIA AG Bakorcab Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel