Berita

PIA AG Bakorcab Kalijati Adakan Pertemuan dengan Lansia

Dibaca: 3 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati mengadakan kegiatan pertemuan dengan Lansia Bakorcab Kalijati yang dilaksanakan di Balai Srikandi Lanud Suryadarma, Selasa (12/01). Kegiatan ini rutin dilakukan oleh PIA AG Bakorcab Kalijati untuk menjalin silaturahmi dengan Lansia Bakorcab Kalijati.

Acara yang dihadiri oleh 60 ibu-ibu lansia ini diawali dengan pemeriksaan tensi oleh tim dokter maupun perawat dari Rumkit Lanud Suryadarma. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bidang Perempuan, Ny Hirdianto.

Acara selanjutnya adalah demo keterampilan yang dipandu oleh Ketua Seksi Kebudayaan, Ny Agus Setiawan. Pada kesempatan kali ini yang ditampilkan adalah keterampilan decoupage atau seni menempel yaitu kerajinan yang memerlukan potongan kertas atau tissue motif yang ditempel pada objek dan kemudian dilapisi dengan beberapa lapis pernis atau pelitur, biasanya menggunakan lem. Ibu-ibu lansia begitu antusias dalam menyimak setiap gerakan yang ditampilkan karena gerakannya mudah untuk dikerjakan.

Sebagai acara penutup adalah pemberian tali asih secara simbolis dari Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ny Hj. Devvy Suparmono, kepada Ketua Bidang Perempuan, Ny Hirdianto dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca juga:  Puncak Peringatan Ke-62 Hari Bakti TNI AU di Lanud Supadio

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel