Berita

PIA AG Bakorcab Kalijati Ikut Sukseskan Rekor Muri Membatik

Dibaca: 14 Oleh 02 Okt 2018Tidak ada komentar
PIA AG Bakorcab Kalijati Ikut Sukseskan Rekor Muri Membatik
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati mengikuti kegiatan membatik dalam rangka Hari Batik Nasional yang sekaligus mensukseskan Rekor Muri  membatik yang dilaksanakan di depan Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (2/10).

Giat rekor Muri membatik ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia yang diikuti oleh para istri  TNI seperti Darma Wanita TNI (Mabes TNI), Bhayangkari (Polri), Persit Kartiaka Chandra Kirana (AD), Jalasenastri (AL) dan PIA Ardhaya Garini (AU).

Menurut ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Alem T. Sembiring Meliala mengatakan bahwa kami sangat bangga bisa mengikuti dan menyukseskan acara rekor muri membatik dalam rangka hari batik Nasional ini. Dan kita ketahui bersama bahwa hari ini merupakan hari batik nasional yang sudah ditetapkan oleh UNESCO.

“Oleh karena itu saya berharap kegiatan membatik ini terus dilestarikan karena batik itu merupakan warisan budaya Indonesia yang sudah di akui oleh dunia dan jangan sampai nantinya akan di klaim oleh bangsa lain,” terangnya.

Saat ini batik sudah menjadi bagian sehari hari kehidupan masyarakat Indonesia, modelnya juga sudah beragam dan mengikuti tren fashion kekinian, berbagai kombinasi dan warna pun sekaran mudah ditemui.

Baca juga:  Jalin Sinergitas, BNI (Persero) Tbk Jayapura gelar Gowes Funbike

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel