Berita

PIA AG BAKORCAB KALIJATI LAKSANAKAN CEKKES RUTIN DAN PEMBERIAN BANTUAN KEPADA RS LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Bakorcab Kalijati dalam rangkaian HUT ke-55 PIA Ardhya Garini, Senin(31/10) kali ini melaksanakan cek kesehatan rutin yang bertempat di rumah sakit Lanud Suryadarma. Cek yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti sekitar 35 Ibu-ibu PIA Ardhya Garini khususnya yang tergabung dalam Panitia Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Dumex Darma berharap dengan adanya cek kesehatan rutin, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati dapat mengetahui secara lebih dini kondisi kesehatan mereka dan mewaspadai serta mengantisipasi segala jenis penyakit sehingga dapat dilakukan usaha cegah dini.

Dikatakan Mayor Kes Radi Suryaningrat Amd. mewakili Karumkit bahwa segala penyakit dapat disembuhkan, antara lain dengan mengkonsumsi makanan secara teratur dan bergizi, dia juga menambahkan apabila dari hasil tes ditemukan kelainan, maka pihak rumah sakit Lanud Suryadarma siap membantu untuk proses penyembuhannya.

Pengecekan dilaksanakan dengan pengambilan sample darah oleh petugas rumah sakit untuk di ketahui secara lebih lanjut tentang kadar darah, gula dan kolesterol. Setelah diketahui hasil tes langsung diadakan konsultasi bersama dr. Agnes C.M untuk diketahui penyebab dan cara penyembuhannya.

Baca juga:  Safari Intelijen Spamau Tahun 2019 di Lanud Dominicus Dumatubun

Selain itu pula panitia HUT ke-55 PIA Ardhya Garini juga menyerahkan bantuan kepada Rumah Sakit Lanud Suryadarma berupa sprei dan selimut yang siserahkan langsung oleh ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati kepada Palahar Karumkir Mayor Kes Radi Suryaningrat Amd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel