Berita

PIA AG Bakorcab Kalijati melaksanakan Pekan imunisasi

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dengan banyaknya jenis penyakit serta makin berkembangnya strain virus baru yang semangkin membahayakan bagi anak-anak, terutama anak-anak balita. Oleh sebab itu Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Devvy Suparmono menyelenggarakan pekan imunisasi bagi anak-anak Balita Warga Lanud Suryadarma bertempat di Balai Srikandi Lanud Suryadarma. Selasa (8/3).

Imunisasi yang di ikuti sebanyak 89 anak balita dari warga Lanud Suryadarma ini di hadiri oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Devvy Suparmono, ketua PIA AG Cabang 5/G II Wingdiktekkal Ny. Ana Maria Andy P beserta seluruh pengurus. Acara dimulai pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB.

Selain Pentingnya imunisasi, Pelaksanaan tersebut dilaksanakan berdasarkan program tahunan pemerintah yang disebut PIN (Pekan Imunisasi Nasional) dimana setiap balita termasuk bayi yang baru lahir harus diimunisasi dengan vaksin tanpa mempertimbangkan status imunisasi sebelumnya.

Berita Gambar : Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Devvy Suparmono saat menyaksikan pemberian imunisasi pada balita di Balai Srikandi Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Apel Khusus Awal Tahun 2011 di Lanud Husein Sastranegara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel