Berita

PIA AG Bakorcab Kalijati Melaksanakan Vaksinasi MR

Dibaca: 19 Oleh 12 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 61, PIA Ardyha Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan imunisasi vaksin campak dan Rubela yang bekerja sama dengan Puskesmas Kalijati, yang dilaksanakan di Balai Srikandi PIA Ardyha Garini Cabang 5/ Daerah 1 Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang, Selasa (12/9).

Kegiatan imunisasi MR ini di ikuti oleh sebanyak 65 anak anak balita dilingkungan Lanud Suryadarma, Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa penyakit campak dan rubella atau CRS (Congenital Rubella Syndrome) adalah suatu inveksi menular melalui saluran nafas yang disebabkan oleh virus. Meskipun campak dan rubella tidak terlalu berbeda, keduanya mudah menular dengan hanya bersin atau batuk melalui udara sehingga membuat penyakit ini tergolong penyakit yang mudah menular.

Menurut Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati Ny. T Sembiring Meliala bahwa pemberian Vaksin campak dan rubella bisa disebut sebagai kegiatan yang bermanfaat karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya berharap dapat menjadikan anak-anak kita menjadi sehat “oleh karena itu saya atas nama ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati mengajak kepada seluruh anak anak anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut sehingga besar harapan saya dengan pemberian Vaksin campak dan rubella anak anak kita akan terhidar dari penyakit yang kita tidak harapkan”, jelasnya.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURYADARMA PIMPIN KORVE BERSAMA

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA AG cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Stevanus Ervin, Ketua Panitia HUT PIA AG 61 Ny. Lilik Kriswanto, para pengurus PIA AG Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel