BeritaPIA Ardhya Garini

PIA AG Bakorcab Kalijati Peringati HUT ke-61 PIA AG

Dibaca: 48 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
PIA AG Bakorcab Kalijati Peringati HUT ke-61 PIA AG
#TNIAU 

TNI AU. Segenap pengurus dan Anggota PIA Ardhya Garini (PIA AG) Bakorcab Kalijati memperingati hari jadi PIA Ardhya Garini yang ke-61, yang dilaksanakan di gedung Chooper Sekbang Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Rabu(6/12).

 Kegiatan yang di ikuti oleh PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, PIA AG cabang 5/G II Wingdiktekkal dan PIA AG Ranting 001-01-2/G IV Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas ini berlangsung sederhana dan dihadiri Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny.Alem Sembiring Meliala beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Gabungan II Ny.Stevanus Ervin, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Para pejabat Lanud dan Wingdiktekkal, Ketua Warakawuri Kalijati beserta pengurus  dan anggota serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh ketua PIA AG Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring Meliala mengatakan, bahwa  saya selaku ketua umum dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA AG dimanapun berada, teriring doa semoga dalam memasuki usianya yang ke 61, PIA AG dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI AU yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI AU, TNI, Bangsa dan Negara.

Baca juga:  Mayor Pnb Pandu “Hornet” Eka Prayoga Raih 3000 Jam Terbang Pesawat Tempur F-16

Lebih lanjut dikatakan bahwa PIA Ardhya Garini selalu mengemukakan semangat Kekeluargaan,  kebersamaan dan kepedulian sosial. Anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di masa seperti sekarang ini.  “Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara” jelasnya.

Ketua Umum PIA juga mengatakan dari semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kepedulian sosial akan terwujud kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun Aparat Sipil Negara (ASN) TNI Angkatan Udara.  Selanjutnya, kesejahteraan keluarga akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Maka sangat tepatlah Peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan kali ini mengangkat tema dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan kita tingkatkan peran  pia ardhya garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian tni angkatan udara

Baca juga:  Halal Bi Halal Di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala sebagai pembina PIA AG Bakorcab Kalijati mengatakan bahwa “peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-61 ini, hendaklah  dijadikan sebagai momentum  untuk melakukan evaluasi dan perbaikan menyeluruh  terhadap pelaksanaan kegiatan dan tugas-tugas serta hasil-hasil yang dicapai selama ini. Hal ini penting dilakukan agar tujuan yang sudah ditetapkan, dapat tercapai dengan konsisten, bertahap dan berlanjut” jelasnya.

 “Kita semua menyadari   bahwa  tugas ibu-ibu PIA Ardhya Garini sangatlah berat namun sungguh mulia, karena selain sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab terhadap keharmonisan, kesejahteraan keluarga, juga bertanggung jawab pada kemajuan roda organisasi PIA Ardhya Garini yang sama-sama kita cintai”. Tambahnya.

“Sebagai pendamping suami peran ibu PIA AG juga dituntut untuk dapat mem­berikan motivasi dan dorongan semangat serta moril kepada suami agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan benar.   Ini sangat penting dilakukan, sebab keberhasilan suami dalam menjalankan tugas berawal dari hubungan yang harmonis  di dalam rumah tangga melalui sikap yang baik,” pintanya.

Baca juga:  Empat Jabatan Teras TNI AU Diserahterimakan

Acara HUT ke-61 PIA AG ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Ketua Bakorcab kalijati yang di dampingi oleh ketua PIA AG Cabang 5/G II Wingdiktekkal, Komandan Lanud Suryadarma. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Lomba olahraga dalam rangka HUT PIA AG, setelah itu acara dilanjut dengan hiburan Tarian dan pertunjukan dari anak-anak TK Angkasa dan Ibu – ibu PIA AG.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel