Berita

PIA AG BAKORCAB KALIJATI SHOLAT TASBIH BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

Dibaca: 4 Oleh 18 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan sholat Tasbih dan doa bersama di Masjid Ar Rahman Lanud Suryadarma, Selasa (17/1). Kegiatan diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota PIA Ardhya Garini, anak-anak yatim serta kaum dhuafa yang ada di sekitar Lanud Suryadarma. Bertindak selaku Imam dalam sholat Tasbih adalah Bapak Kyai Mukmin yang sekaligus memimpin doa.

Ny. Heraldy Dumex Dharma selaku Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati selesai pelaksanaan sholat dan doa bersama mengatakan “ Di awal tahun ini marilah kita mulai dengan sesuatu hal yang baik, dengan niat yang baik, insya Allah akan mendapat ridho dari Allah SWT. Hidup kita harus seimbang antara urusan dunia dan akherat. Bekerjalah untuk duniamu seakan-akan kamu hidup selamanya dan berusahalah untuk akhiratmu seakan-akan kamu mati esok hari” tambahnya. Selanjutnya Ny. Dumex menghimbau kepada Anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati untuk selalu hadir pada setiap pengajian yang dilaksanakan sebulan sekali dan senantiasa berbagi dengan sesama. ”Memberi sedikit yang kita punya kepada orang yang membutuhkan, akan mensucikan harta kita”. tegasnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Menganggu Stabilitas Nasional, Tindak Tegas

Di akhir acara, sebagai wujud kasih sayang dan peduli sesamanya, Ny. Heraldy Dumex Dharma beserta pengurus membagikan tali asih sejumlah uang kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa serta menyempatkan berfoto bersama dengan mereka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel