Berita

PIA AG BAKORCAB MADIUN ADAKAN LOMBA VOLY

Dibaca: 7 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
PIA AG BAKORCAB MADIUN ADAKAN LOMBA VOLY
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 PIA Ardhya Garini, warga PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakoorcab) Madiun menyelenggarakan pertandingan bola voly yang berlangsung selama tiga hari, mulai 6-7 Nopember 2013.

Pertandingan bola voly yang diikuti 14 tim terdiri PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Bakoorcab Madiun, Wara, Karyawati dan Purnawirawan Au tersebut pembukaanya ditandai pelepasan balon dan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Madiun Ny. Yuyu Sutisna di Lapangan Voly Dislog, Lanud Iswahjudi, Rabu (6/11) dihadiri para pengurus PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun Ny. Yuyu Sutisna menyatakan Pekan olah raga ini disamping untuk meningkatkan prestasi, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta meningkatkan tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara sesama keluarga besar PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Wara dan Karyawati Sipil maupun Warakawuri.

Untuk itu, lanjut Ny. Yuyu Sutisna, berpesan didalam setiap pertandingan kemenangan bukanlah hal yang utama, tetapi yang lebih penting adalah sportifitas dan bagaimana kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Kepada semua peserta hendaknya dalam bertanding senantiasa berusaha untuk tampil secara sportif, jujur dan penuh keakraban.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-106 Adakan Seminar Nasional

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 PIA Ardhya Garini tahun 2013 ini, warga PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun telah dan akan mengadakan berbagai kegiatan antara lain ceramah psikologi, pertemuan dengan warakawuri, lomba hantaran. Disamping itu juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, donor darah, pap smear dan ziarah ke TMP.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara PIA Ardhya Garini Cab.4/G.III Depohar 60 melawan PIA Ardhya Garini Ranting 04/D.II Skatek 042 Lanud Iswahjudi dan dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting 04/D.II Skatek 042 dengan skor perolehan 2-0. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel