Berita

PIA AG BAKORCAB MADIUN ADAKAN SILATURAHMI DENGAN ORGANISASI WANITA SEASPIRASI

Dibaca: 5 Oleh 20 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Yuyu Sutisna menyelenggarakan pertemuan gabungan dan silaturahmi bersama organisasi wanita seaspirasi Madiun/Magetan, sekaligus ceramah dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-57 tahun 2013, di Graha Dewanto Lanud Iswahjudi, Kamis (19/9).

Kegiatan ini selain sebagai acara pertemuan rutin juga diisi ceramah psikologi dengan tema memotivasi dan menginspirasi diri dengan passion untuk kembali ke hakekat hidup yang disampaikan oleh Bp Nyoman Indra Permana, S. Psi., yang merupakan Psikolog Profesi Terapi dari Jakarta. Disampaikan bahwa motivasi diri itu muncul dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain yaitu dengan membina silaturahmi, bersedekah sesuai dengan kemampuan dan menghargai diri sendiri serta miliki impian dan goal setting.

Sementara dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Yuyu Sutisna mengharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi diantara organisasi wanita se-aspirasi yang ada di madiun maupun magetan, sehingga mampu mewujudkan rasa saling asah, asih dan asuh diantara kita.

Baca juga:  Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., Buka Sesau A-11

Kegiatan ini selain dihadiri oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, juga dihadiri oleh Wara/Karyawati Lanud Iswahjudi, ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu Persit Chandra Kirana, ibu-ibu Dharma Pertiwi, Ketua dan Pengurus GOW Kabupaten Magetan serta undangan lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel