Berita

PIA AG Bakorcab Madiun Adakan Workshop Ketrampilan Hoop Art

Dibaca: 11 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam upaya meningkatkan ketrampilan anggota PIA Ardhya Garini, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Kriswindri Samsul Rizal, menyelenggarakan kegiatan Workshop ketrampilan Hoop Art bagi ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi, Rabu (11/10).

Kegiatan Workshop ketrampilan Hoop Art yang mengangkat tema “Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara” ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-61 PIA Ardhya Garini. Workshop ketrampilan Hoop Art, ini akan dipandu oleh Ny. Reza Muryaji yang merupakan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/D.II Lanud Iswahjudi.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Kriswindri Samsul Rizal dalam sambutannya menyampaikan, Hoop Art sendiri adalah suatu ketrampilan kreasi seni hiasan dinding yang dilengkapi dengan pemidang. Hoop Art ini cukup simple/sederhana akan tetapi apabila dapat dikreasikan akan menghasilkan suatu karya seni yang cantik, dan apabila pandai mengembangkan tentunya akan membantu menambah pendapatan rumah tangga.

Baca juga:  GELAR DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN JELANG PRAKTEK TERJUN SUSPARADAS A-179

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel