Berita

PIA AG BAKORCAB MADIUN GELAR POR HUT KE-58 PIA AG

Dibaca: 19 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun menggelar Pekan Olahraga (POR) yang mempertandingkan Bola Volly antar Ranting Kedinasan di jajaran PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun. Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Ny. Donny Ermawan, di Lapangan Volly Dinas Logistik Lanud Iswahjudi. Selasa, (30/09).

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Donny Ermawan, mengatakan Pekan Olahraga ini disamping untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan diantara sesama keluarga besar PIA Ardhya Garini Bakorcab madiun, juga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, yang sangat berguna untuk menjalankan aktivitas kita sehari – hari, sekaligus sebagai sarana untuk menyalurkan hobi ibu-ibu yang gemar berolahraga bola volly.

Lebih lanjut, tujuan utama diselenggarakannya pertandingan bola volly ini bukanlah kemenangan, melainkan bagaimana kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan, sehingga menghasilkan kebugaran tubuh, serta jalinan silaturahmi yang semakin erat dan hangat.

Pertandingan Bola Volly ini diikuti oleh 10 team yang terdiri dari PIA Ardhya Garini ranting jajaran Bakorcab Madiun, ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Donny Ermawan, dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara PIA Ardhya Garini Ranting 06-2/D.II Lanud Iswahjudi melawan PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/G.2 Batalyon Komando 463 Paskhas, dengan Skor 1:2.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Asren Kohanudnas Serta Komandan Pusdiklathanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel