Berita

PIA AG Bakorcab Madiun Ikuti Ceramah Psikologi Dan Kesehatan

Dibaca: 64 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Graha Dewanto Lanud Iswahjudi, PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Wara dan Karyawati Lanud Iswahjudi, mengikuti ceramah psikologi dan kesehatan yang dikemas dalam tema “Gerakan Nasional Promotif, Preventif & Pekan Ceramah Dalam Rangka HUT ke-68 PIA Ardhya Garini’’, Selasa (04/11/14).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Donny Ermawan menyampaikan, ceramah tentang psikologi ini tentunya akan sangat berguna karena materi yang akan disampaikan sangat dekat dengan realita yang sering kita dengarkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga sebagai orang tua, kita dapat mengantisipasi semua gejala yang timbul akibat permasalahan yang ada, khususnya ibu-ibu yang selain sebagai temen dekat biasanya lebih banyak tahu permasalahan anak.

Sementara menyikapi ceramah kesehatan yang mengangkat materi Kanker Leher Rahim dan Diabetes Mellitus, Ketua PIA Adhya Garini Bakorcab Madiun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mempunyai nilai strategis dan manfaat yang tinggi sebagai upaya mewujudkan tingkat kesehatan yang kita harapkan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Baca juga:  Drumband Gita Dirgantara Hibur Warga dan Wisatawan

Adapun dalam Ceramah kali ini, mengundang para narasumber antara lain dari Kepolisian Resort Magetan, Aiptu Winarti yang menyampaikan topik tentang Kekerasan Seksual pada Anak, AKP Sini S.H. menyampaikan topik tentang Narkotika, dari Psikologi Lanud Iswahjudi Kapten Kes Martin menyampaikan topik tentang Pendidikan Seksual pada Anak, selanjutnya dari BPJS Cabang Madiun Dr. Santoso Rahardjo, SpOG., menyampaikan topik Deteksi Dini Kanker Rahim dan Dr. Suharto, SpPD., menyampaikan Edukasi Diabetes Mellitus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel