Berita

PIA AG Bakorcab Medan Laksanakan Lomba Tari dan Vokal Solo

By 13 Nov 2018 November 16th, 2018 No Comments
IMG_9908
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini tahun 2018, PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan melaksanakan kegiatan lomba Tari dan Vokal Solo yang pesertanya terdiri atas ibu-ibu PIA AG Bakorcab Medan yang pelaksanaannya digelar di aula Silindung Lanud Soewondo. Selasa (13/11).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta tari dan vocal solo supaya memberikan penampilan terbaiknya untuk dinilai oleh dewan juri, supaya peserta yang meliki kemampuan terbaik yang akan menjadi juara, dapat menjadi contoh dan tempat belajar bagi para peserta yang belum berhasil meraih juara.

Setelah semua peserta tari dan vocal solo memperlihatkan penampilannya, maka yang berhasil meraih sebagai juara pada lomba tari dengan juri Wahyu Swandayani yaitu, PIA AG Lanud Soewondo berhasil meraih juara I, disusul oleh PIA AG Satpom sebagai juara II dan sebagai juara III PIA AG Paskhas. Sedangkan untuk lomba vocal solo dengan juri Elisabeth Mastiur Tarihoran, S.Sos, yang menduduki juara I yaitu PIA AG Wing III Paskhas, Juara II PIA AG Yonko 469Paskhas disusul oleh IKKT Kosekhanudnas III diperingkat III dan PIA AG Satpom juara IV serta PIA AG Lanud Swo sebagi juara V.

Kegiatan lomba tari dan vokal solo yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh Ketua IKKT PWA Kosekhanudnas III Medan, Ketua PIA AG cabang 15/D. I Lanud Soewondo, Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas, Ketua PIA AG ranting Yonko 469 Paskhas serta seluruh pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Medan.