TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Bakorcab Medan Peringati HUT ke-62 PIA AG Tahun 2018

Pemotongan_Tumpeng_oleh_Ketua_PIA_AG_cab._15_D._I_Lanud_Soewondo_Ny._Dirk_Poltje_Lengkey_bersama_Ketua_PIA_AG_cab__Wing_III_Paskhas_Ny._Bambang_Haryono__pada_peringatan_HUT_ke-62_PIA_AG_di_Medan

TNI AU. Pelaksanaan Peringatan HUT ke-62 Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan gelar acara potong tumpeng yang dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo, Kamis (6/12)

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua PIA AG cabang 15/ D. I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey menyampaikan bahwa, Peringatan Ulang Tahun seperti ini, diharapkan dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan dapat tercapai. Tujuan dimaksud, secara internal adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal, turut serta meningkatkan peran wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang.

Upaya-upaya untuk mewujudkan kesejahteraan akan terus dilaksanakan. Misalnya melalui Yasarini, PIA Ardhya Garini telah banyak memberikan bea siswa kepada anak anggota TNI AU yang berprestasi. Penghuni Panti Wreda dan Panti Asuhan juga tidak luput dari program bantuan PIA Ardhya Garini. Demikian halnya, bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat miskin. Kesemuanya itu berkat adanya rasa kebersamaan dan kepedulian diantara keluarga besar PIA Ardhya Garini. Itulah sebabnya, peringatan ulang tahun PIA Ardhya Garini kali in, mengangkat tema β€œDengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat,” kata beliau.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA AG cab 15/D I Lanud Soewondo bersama Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas Ny. Bambang Haryono yang didampingi oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Haryono, yang diberikan kepada anggota PIA yang berprestasi di bidang olah raga dan anggota PIA termuda yang baru bergabung.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, para pejabat Lanud Soewondo, Danyonko 469 Paskhas, ketua IKKT Kosekhanudnas III, ketua PIA ranting Yon 469 Paskhas, serta anggota PIA AG Bakorcab Medan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Bakorcab Medan Peringati HUT ke-62 PIA AG Tahun 2018