Berita

PIA AG BAKORDA BANDUNG JUARA III BOLA VOLLY

Dibaca: 3 Oleh 08 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung keluar sebagai juara tiga pada pertandingan bola volly dalam rangka hari ulang tahun ke-49 Dharma Pertiwi Daerah Bandung bertempat dilapangan volly Rindam III/Siliwangi, Bandung, Jumat (5/4)

Pertandingan bola volly dibuka oleh Ny. Sony Widjaya selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah Bandung. Dalam sambutan singkatnya Ketua Dharma Pertiwi mengatakan tujuan dari pertandingan ini adalah sebagai ajang silahturahmi dan saling mengenal antara pengurus dan anggota Dharma Pertiwi di wilayah Bandung. Beliau juga berpesan dalam pertandingan ini supaya setiap tim selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Pertandingan yang dilaksanakan satu hari ini diikuti oleh empat tim yaitu PIA Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana, Jala Senatri dan IKKT, dengan hasil akhir juara pertama diraih oleh Persit KCK, juara kedua IKKT, juara ketiga PIA AG, dan juara keempat diraih oleh Jala Senatri.

Dalam pertandingan tersebut dihadiri dan disaksikan Ketua PIA AG Koharmatau Ny. Sumarno, Ketua PIA AG Korpaskhasau Ny. Amarullah, Ketua PIA AG D.I/Cab. 4 Lanud Husein Sastranegara Ny. Dine Sri Pulung dan para pengurus lainnya.

Baca juga:  Kegiatan PKB Opsgab Wira Siaga XXXII Tahun Ajaran 2012 di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel