Berita

PIA AG BAKORDA D.I.Y Gelar Pertemuan

Dibaca: 1 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di ruang VIP II Mako Akademi Angkatan Udara, segenap anggota PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti pertemuan sekaligus Halal Bi Halal yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG CBS AAU selaku Ketua PIA AG Bakorda D.I.Y, Ibu Rina Abdul Muis, Selasa (9/9)Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua PIA AG CBS AAU, Ketua PIA AG Lanud Adi Sucipto, Ketua PIA AG RSPAU dan Ketua PIA AG Denhanud Paskhas.

Pada kesempatan tersebut Ibu Rina Abdul Muis mengajak segenap anggota PIA AG untuk terus meningkatkan jalinan silahturahim sekaligus menjadikan pertemuan ini sebagai sarana berinteraksi antara pengurus dengan anggotanya dalam upaya memajukan organisasi PIA “Marilah kita jadikan kesempatan ini sebagai media silaturahim sekaligus sarana berinteraksi dua arah antara pengurus dan anggota PIA sekalian. Saya akan sangat senang bila diantara ibu-ibu pengurus dan anggota dapat memberikan masukan, saran dan evaluasi yang konstruktif dalam memajukan organisasi kita ini,” demikian disampaikan ketua PIA AG Bakorda D.I.Y.

Baca juga:  Pangkogabwilhan I Sambangi Skadron Udara Dijajaran Lanud Supadio

Kepada segenap anggotanya, Ibu Rina Abdul Muis berpesan agar seluruh Anggota PIA dapat mengatur dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut disampaikan mengingat tugas yang diemban cukuplah berat, selain bertugas selaku ibu rumah tangga, anggota PIA juga mempunyai tugas dan tanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi PIA AG. ”Saya menyadari bahwa tugas ibu-ibu sangatlah berat, selain berperan sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab terhadap kelangsungan kehidupan keluarga, juga bertanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi PIA Ardhya Garini. Saya berharap ibu-ibu sekalian dapat mengatur dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar kedua tugas mulia tersebut dapat terwujud dengan baik dan sukses,” kata Ibu Rina Abdul Muis.

Pada akhir pertemuan juga dilaksanakan demonstrasi tentang tatacara penggunaan Hijab yang baik dan benar kepada seluruh anggota PIA AG Bakorda D.I.Y.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel