Berita

PIA AG berkualitas dan mandiri

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini organisasi yang tidak saja berguna bagi TNI Angkatan Udara, namun juga berguna bagi masyarakat, karena PIA Ardhya Garini selalu peduli kepada persoalan sosial kemasyarakatan dengan selalu mengadakan pelatihan ketrampilan, yang pada dasarnya akan menciptakan sumberdaya  yang berkualitas dan mandiri.

Demikian dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Dewi I.B. Putu Dunia, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini  Bakoorcab Madiun Ny. Yuyu Sutisna pada acara syukuran peringatan hari jadi PIA Ardhya Garini ke-57, di graha Dewanto Lanud Iswahjudi, Kamis (28/11).

Selain itu sebagai organisasi yang secara internal terus berkomitmen membantu TNI Angkatan Udara dan secara ekternal ikut serta dalam pembangunan bangsa, karena PIA Ardhya Garini sampai saat ini masih konsisten dengan cita-cita para pendahulu dan tetap peka terhadap tuntutan pada eranya.

Sementara Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., selaku Pembina PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, mengucapkan selamat kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, mudah-mudahan PIA AG dapat terus menunjukkan eksistensinya, sebagai organisasi istri TNI AU yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara.

Baca juga:  Deteksi Dini Covid-19 Personel Lanud Rsn Jalani Rapid Test

Perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun  Ny., Yuyu Sutisna didampingi suami tercinta Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., yang sekaligus sebagai pembina PIA AG Bakorcab Madiun, diserahkan kepada anggota PIA AG yang suaminya akan purna tugas. Selain itu perayaan juga dimeriahkan kulintang dan tari-tarian yang kesemuanya di mainkan oleh ibu-ibu PIA AG Bakorcab Madiun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel