Berita

PIA AG Bersepeda Santai

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun bersepeda santai kelilingi Lanud Iswahjudi, Senin, (21/12). Dalam rangka pembubaran panitia HUT ke-53 PIA Ardhya Garini, sekitar 200 orang dari kalangan ibu-ibu persatuan istri anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini (AG) melaksanakan kegiatan bersepeda santai menempuh jarak kurang lebih 10 km, mengelilingi areal perumahan dan perkantoran Lanud Iswahjudi.

 

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membudayakan bersepeda khususnya dikalangan ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini sebakorcab Madiun. Juga sebagai tanda dibubarkannya panitia HUT ke-53 PIA AG yang telah terlaksana pada tanggal 25 Nopember lalu.

 

Ketua PIA AG Bakorcab Madiun Ny. Crisanti Poeri B. Samoerdo, yang memimpin langsung kegiatan sepeda santai tersebut, sebelum star menyampaikan bahwa, sepeda merupakan kendaraan bebas polusi dan menyehatkan.

 

Dengan berakhirnya sepeda santai tersebut, tanda berakhir sudah semua tugas kepanitiaan HUT ke 53 PIA AG yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Laksanakan Malam Jumat Dzikir Bersama Secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel