Berita

“PIA AG Cab 10/DII” ADAKAN GERAK JALAN SANTAI

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Persatuan Isteri AURI Ardhya Garini (PIA AG) Cab 10/DII Lanud Sam Ratulangi, menggelar gerak jalan santai yang dalam rangkaian peringatan ke-53 PIA AG. dengan rute gerak jalan, sekitar ksatrian Lanud Sam Ratulangi, Minggu (8/11), diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi Manado.

 

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporosano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan. Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Jalan Santai, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat, demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/ DII Lanud Sam Ratulangi Ny Gempita Indira Gharini ketika selesai mengibarkan bendera tanda gerak jalan santai dimulai.

 

“Kami selalu ingin bersama masyarakat dalam melaksanakan event sosial di Lanud Sam Ratulangi,” jelas Ny Gempita Indira Gharini, acara ini juga dimeriahkan orgen tunggal, serta pembagian doorprize untuk seluruh peserta gerak jalan.

Baca juga:  Danlanud Smo Antar Keberangkatan Presiden Ri, Tinjau Korban Gempa Bumi  Di Palu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel